Seberapa penting Atta-Aurel sampai-sampai Jokowi-Prabowo jadi saksi nikahnya

  • Bagikan
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo menjadi sebagai saksi nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah dengan Muhammad Attamimi Halilintar, Sabtu (03/04/2021) siang.(foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), yang digelar di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Sabtu (03/04/2021).

Presiden Jokowi bahkan hadir sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria dalam akad nikah tersebut. Sementara bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai wanita ialah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kepala Negara bersama Ibu Negara sendiri saat kedatangan disambut oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo yang dalam resepsi akad ini menjadi perwakilan dari pihak keluarga mempelai.

Lantas seberapa penting Atta dan Aurel sampai-sampai Jokowi dan Prabowo jadi saksi nikahnya, pun Ketua MPR jadi perwakilan keluarga?

“Sebenarnya, memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air,” kata Atta mengungkap alasannya menghadirkan dua tokoh besar tersebut sebagai saksi pernikahannya, dilansir dari kompas.com.

“Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi,” ungkap Atta lagi.

Baca Juga:  Ohhh.... ternyata seperti ini kunci belajar Presiden Jokowi saat masih sekolah
  • Bagikan