Kaban Bapelitbangda Manado sosialisasi program KOTAKU di televisi

  • Bagikan

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado Dr Liny Tambajong selaku Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Perumahan dan Kawasan Pemukinan (PKP) Kota Manado, terus melakukan sosialisasi Program KOTAKU.

Kali ini melalui acara live TV Talkshow di salah satu stasiun TV di Manado, Senin (04/11/2019) dilakukan oleh Tim OSP 8 Sulawesi Utara agar informasi pelaksanaan Program KOTAKU dapat menjangkau lebih banyak khalayak luas, sehingga kolaborasi yang diharapkan dapat terwujud.

“Ini dilakukan agar acara program KOTAKU bisa diketahui masyarakat,” ujar Kaban Liny.

Kegiatan penanganan kumuh ini, katanya, meliputi pembangunan infrastruktur serta pendampingan sosial dan ekonomi untuk keberlanjutan penghidupan masyarakat yang lebih baik di lokasi permukiman kumuh.

Melalui program KOTAKU ini, akan meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh untuk mendukung perwujudan permukiman yang layak huni, produktif, dan berkelanjutan.

“Sehingga memperbaiki akses masyarakat terhadap infrastruktur dan fasilitas pelayanan di permukiman kumuh,” ujarnya.(DONWU)

Baca Juga:  Stafsus Presiden Jokowi: Saya kenal Manado, Pak Vicky membawa banyak perubahan baik
  • Bagikan