Tugas baru sebagai Camat Wenang, Deysi Kalalo kumpul staf dan Lurah

  • Bagikan
Mengawali tugasnya yang baru, Camat Deysi Kalalo saat bertatap muka dengan staf dan para Lurah se-Kecamatan Wenang.
Mengawali tugasnya yang baru, Camat Deysi Kalalo saat bertatap muka dengan staf dan para Lurah se-Kecamatan Wenang.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Deysi Kalalo SE MAP mengawali tugasnya di tempat baru sebagai Camat Wenang Kota Manado denag melakukan tatap muka dengan staf barunya dan seluruh Lurah, Kamis (9/1/2020) hari ini, di salah satu rumah makan.

Dia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekcam Steven Mongkau, staf dan para Lurah dalam pertemuan itu, untuk saling kenal sebelum dirinya memulai aktivitasnya sebagai Camat Wenang.

“Saya berharap dengan kehadiran rekan-rekan sekalian dalam pertemuan ini, dapat menerima saya sebagai pimpinan wilayah di Kecamatan Wenang,” ujar mantan Camat Malalayang ini.

Diharapkannya, seluruh Lurah dan pegawai di Kecamatan Wenang dapat bekerjasama dalam mewujudkan program Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, mewujudkan visi Manado Kota Cerdas 2021.

“Bantu saya dalam menjalankan tugas di wilayah ini. Karena tanpa kerjasama yang baik, apa yang kita lakukan akan sia-sia,” ujar Deysi Kalalo.

Dirinya mengingatkan kembali, dalam melakukan tugas agar melaksanakan dengan profesional, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan optimal.

“Intinya dibutuhkan komunikasi yang baik, karena kalau miss komunikasi apa yang akan dilakukan demi kepentingan masyarakat pasti terhambat,” katanya.

Di satu sisi, lanjutnya, jika ada hal yang tidak berkenan agar disampaikan dalam forum resmi, agar dapat diselesaikan dengan baik.

“Kalau ada yang dinilai tidak baik, jangan dibeberkan di medsos (media sosial), karena tidak akan menyelesaikan permasalahan,” tandas mantan Lurah Wanea ini.

Diketahui, Deysi Kalalo mulai menjabat Camat Wenang sejak dilantik oleh Wawali Mor Bastiaan mewakili Walikota GSVL pada Selasa (7/1/2020) malam. Deysie Kalalo menggantikan Donald Sambuaga yang di waktu yang sama dipercaya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado.(DONWU)

Baca Juga:  GSVL-Mor bersama ribuan ASN-THL turun bersih-bersih lokasi bencana
  • Bagikan