Resmikan kantor baru Inspektorat, Walikota GSVL: Kiranya memberikan energi positif

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan melihat-lihat kantor baru Inspektorat Kota Manado di Kaiwatu.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan melihat-lihat kantor baru Inspektorat Kota Manado di Kaiwatu.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Kantor Inspektorat Kota Manado pindah dari komplek Kantor Walikota Jln Balaikota Tikala, ke kawasan Kaiwatu Jln AA Maramis Kecamatan Mapanget.

Peresmian kantor baru pada Jumat (10/1/2020) siang, dilakukan langsung oleh Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, yang diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Melki Tamaka MTh

Dalam sambutannya, Walikota GSVL memberikan apresiasi atas bangunan kantor baru yang akan ditempati ini guna penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsi Inspektorat, dalam kontribusinya bagi Pemkot Manado untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Gedung kantor baru yang representatif kiranya memberikan energi positif dan spirit baru kepada penggunanya sehingga memberikan rasa nyaman dalam bekerja dan terlebih memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Manado dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Walikota Manado dua periode ini.

Syukuran peresmian kantor baru itu dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Manado, ASN dan THL Inspektorat Kota Manado. Dan merasa terhormat dihadiri juga Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi dan Kepala BPKP Perwakilan Sulut Sofyan Antonius.(DONWU)

Baca Juga:  Libur bersama, Sekda Manado ajak PNS ‘balibur jo di rumah kong bakobong’
  • Bagikan