Sabtu, PKB GMIM Rayon Manado ibadah awal tahun dan penjabaran program 2020 di Bumotik

  • Bagikan
Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut dan Ketua Komisi Pelayanan PKB Jemaat Bumotik Pnt Harley Mangindaan.
Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt GS Vicky Lumentut dan Ketua Komisi Pelayanan PKB Jemaat Bumotik Pnt Harley Mangindaan.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM (SG) akan menggelar ibadah awal tahun 2020 bersama dengan anggota PKB GMIM Rayon Manado, Sabtu (18/1/2020) akhir pekan ini, dipusatkan di Jemaat Bukit Moria Tikala (Bumotik), Wilayah Manado Timur 1.

“Kami mengundang seluruh pelayan Tuhan yang masuk dalam Komisi PKB Sinode GMIM, Pengurus Rayon Manado, Wilayah, dan Jemaat untuk kita beribadah bersama awal tahun 2020 ini,” ajak Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM Pnt DR GS Vicky Lumentut (GSVL).

Ia juga mengharapkan kehadiran Pengurus Panji Yosua Simde GMIM dan jemaat se-Rayon Manado untuk hadir.

“Kegiatan ibadah awal tahun merupakan amanat Konsultasi PKB GMIM yang digelar beberapa waktu lalu. Dan usai ibadah, kita akan lanjutkan dengan penjabaran program PKB GMIM untuk tahun pelayanan 2020,” ujar Walikota Manado ini.

Sementara itu Ketua Komisi Pelayanan PKB GMIM Bukit Moria Tikala (Bumotik) Pnt DR Harley Mangindaan SE MSM menambahkan, pihaknya sudah sangat siap menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik pelaksanaan pelayanan ini.

“Kegiatan akan dimulai pagi hari. Peserta melakukan registrasi jam 09.00, kemudian dilanjutkan dengan ibadah jam 10.00 wita. Usai Ibadah kita lanjut dengan penjabaran program,” kata Pena Ai, sapaannya.(DONWU)

Baca Juga:  Pendataan Keluarga 2021 di Manado dimulai dari keluarga Walikota Vicky Lumentut
  • Bagikan