Senin semua calon THL wajib ikut apel, ini yang harus dipakai dan dibawa

  • Bagikan
Senin semua THL ikut apel, ini yang harus dipakai dan dibawa

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota Manado yang lulus, wajib ikut apel perdana yang akan dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, Senin (27/1/2020) pekan depan.

“Apel perdana calon THL Pemkot Manado ini dimulai Jam 7 pagi (Pukul 07.00 Wita). Semua wajib hadir,” ujar Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra selaku Ketua Panitia Seleksi Heri Saptono, melalui Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang, Jumat (24/1/2020) sore.

Dalam apel nantinya, baju yang akan dipakai yakni atasan kemeja putih dan bawahan hitam.

Untuk pria celana panjang kain, sedangkan wanita rok hitam. Khusus yang berhijab menggunakan rok hitam panjang dan hijab berwarna gelap.

Sedangkan untuk calon THL di instansi teknis seperti Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), dan Satuap Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggunakan pakaian dinas masing-masing.

Wajib menggunakan papan nama dengan nama lengkap (nama dan marga), menggunakan sepatu vantovel, membawa alat tulis-menulis, dan wajib membawa thumbler.

Usai apel perdana, akan dilanjutkan dengan pembekalan calon THL yang akan digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado mulai Pukul 09.00 Wita.

Pembekalan akan dibagi dalam beberapa sesi. Sesi pertama calon THL Dishub, Disdamkar, dan Satpol PP. Untuk sesi selanjutnya akan diumumkan pada saat apel perdana.

“Jangan ada yang terlambat, semua hadir tepat waktu dan mengikuti apel dan pembekalan,” ujar Takumansang.

Diketahui, seleksi calon THL Pemkot Manado sudah digelar akhir tahun 2019 lalu. Pengumuman dilakukan pekan lalu, sementara pendaftaran ulang sekaligus pelengkapan berkas bagi yang lulus telah dilakukan sejak awal pekan hingga Jumat hari ini.(DONWU)

Baca Juga:  Bapelitbangda Manado bahas proses pengendalian banjir Sungai Tikala
  • Bagikan