Hadiri workshop kode etik BPK, ini penegasan Walikota GSVL

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut di antara para kepala daerah saat menghadiri workshop implementasi penegakkan kode etik BPK RI di Manado, Selasa (28/1/2020).

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri workshop implementasi penegakkan kode etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, yang digelar di ball room salah satu hotel di Jalan Piere Tendean, Boulevard, Manado, Selasa (28/1/2020).

“Tujuan kegiatan ini dalam rangka mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan wewenang BKP RI dalam mewujudkan pemeriksaan keuangan yang berkualitas dan bermanfaat,” ujar Ketua BPK RI DR Agung Firman Sampurna.

Walikota GSVL juga menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah, sehubungan dengan nilai-nilai dasar pelaksanaan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah.

“Ini baik untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel dan bertanggungjawab untuk mencapai kemakmuran rakyat,” ujar Walikota GSVL yang dalam kesempatan itu didampingi Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH.

Hadir dalam workshop tersebut Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, para Kepala Daerah se-Provinsi Sulut, dan para Kepala BUMD se-Provinsi Sulut.(DONWU)

Baca Juga:  Dicanangkan Februari 2020, gerakan “Manado Marijo Bakobong” sudah panen dan terus panen
  • Bagikan