Wawali Mor ingatkan THL jangan rusak citra Pemkot Manado

  • Bagikan
Wawali Manado Mor Bastiaan didampingi sejumlah pejabat dalam pembekalan THL Pemkot Manado sesi ke-4, Kamis (30/1/2020).
Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL), menjadi narasumber di sesi ke-4 pembekalan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintahan Kota Manado, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (30/1/2020).

Pada kesempatan itu, Wawali Mor memaparkan dan mengenalkan program kerja yang ada di masing-masing instansi, serta menjelaskan dan memberikan pandangan tentang ruang lingkup Pemerintah Kota Manado dalam visi menuju Manado Kota Cerdas 2021.

Ia meningatkan para THL agar bekerja dengan baik, melayani masyarakat dengan hati dan penuh tanggung jawab.

“Tak lupa saya tegaskan, jaga sikap saudara-saudara. Karena kalian sudah menjadi bagian dari Pemerintah Kota Manado, maka hindari hal buruk yang dapat merusak citra Pemerintah Kota Manado,” tegas Wawali Mor.

Ia berharap, lewat pembekalan ini dapat memberikan manfaat dan bekal guna memulai tugas THL di setiap Perangkat Daerah di lingkup Pemkot Manado.

“Selamat bekerja, tunjukan kualitas dan hasilkan pelayanan prima bagi kemajuan masyarakat dan Kota Manado,” ujar Wawali Mor yang didampingi sejumlah pejabat.(DONWU)

Baca Juga:  Unik, ini cara Dishub Manado seleksi 227 calon THL untuk 2020
  • Bagikan