Tetty Paruntu kembali pimpin Golkar Sulut, langsung incar pemenangan pilkada

  • Bagikan
Tetty Paruntu sukses mempertahankan kursi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.
Tetty Paruntu sukses mempertahankan kursi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Seperti prediksi sebelumnya, Christiany Euginia Paruntu (CEP), akhirnya diprecayakan kembali memimpin Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025, setelah dipilih secara aklamasi oleh voters dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) X, yang digelar di salah satu hotel di Jln Piere Tendean Boulevard, Kota Manado, Sabtu (15/02/2020) hari ini.

Para peserta Musda ini terdiri dari DPP, DPD I Sulut, 15 DPD II kabupaten/kota, organisasi sayap yakni AMPG, KPPG, MKGR, KOSGORO dan SOKSI yang berjumlah 300 orang kader.

CEP berharap, Partai Golkar semakin solid kedepannya, apalagi dalam menghadapi agenda politik yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020, baik tingkat provinsi maupun di 7 kabupaten/kota se-Sulut.

“Tingkatkan kerjasama dan konsolidasi mulai dari tingkat provinsi hingga kelurahan. Kita tatap dan menangkan Pilkada tahun 2020 ini,” ujar Bupati Minahasa Selatan ini.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia yang mewakili Ketua Umum Airlangga Hartarto berharap, CEP dapat menjaga kesuksesan memimpin Golkar Sulut.

Ia bahkan memuji kesiapan Partai Golkar Sulut yang menjadi daerah pertama yang menggelar Musda pasca pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2019 lalu.

“Sulut menjadi daerah pertama yang menggelar Musda. Karena itu diharapkan dapat semakin menselaraskan koordinasi antara DPP dan DPD,” kata Ketua Komisi II DPR-RI ini.(BSC)

Baca Juga:  Ini penjelasan GSVL, mulai dari pindah parpol hingga proses hukum di Kejagung
  • Bagikan