Forum Generasi Muda Kumelembuai gelar Open Turnamen sepakbola mini Kumelembuai Cup 2020

  • Bagikan

KUMELEMBUAI, BERITASULUT.co.id – Open Turnamen sepakola mini memperebutkan trophy tetap dan uang tunai jutaan rupiah, kembali digelar Forum Generasi Muda Kumelembuai (FGMK), setelah sukses dengan hajatan sama tahun 2017 lalu.

Ketua Pengarah Open Turnamen Kumelembuai Cup 2020 Rendis Langkai SH mengatakan, kegiatan digelar 15 Maret 2020 hingga 14 Juni 2020, di Lapangan Ulfers Desa Kumelembuai 1, Kecamatan Kumelembuai, Minsel.

Dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memupuk persatuan dan kesatuan, kebersamaan serta kekeluargaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lebih khusus di wilayah Sulut dan Minsel dan menyajikan hiburan olahraga untuk masyarakat Kumelembiuai waya.

“Open turnamen sepakbola mini sangat tepat, karena memiliki nilai filosofi, sportifitas dan semangat juang serta kebersamaan dan kekompakan dalam mencapai keberhasilan, meskipun dunia sepakbola di Indonesia saat ini sedang lesu,” ujarnya, Minggu (15/03/2020).

Rendis menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan dan membantu panitia baik dalam wujud dana, pikiran dan menjaga keamanan maupun.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kumelembuai Cup 2020 Rivan Pelle SPd menghimbau seluruh elemen masyartakat untuk menyukseskan kegiatan open turnamen ini.

“Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini, karena olahraga seperti ini akan menjauhkan generasi muda dari tindakan dan hal negative. Selain itu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahrga akan membuat tubuh sehat dan bugar dan jiwa menjadi kuat,” ujar Rivan yang didampingi Sekretaris Panitia Hizkia Pantow SPd.

Diketahui pada pembukaan open turnamen Minggu (15/03/2020) sore ini diawali dengan pertandingan antara Tondano FC kontra Covid-19.(TOAR)

Baca Juga:  Peduli Pers, MEP dan JAK berbagi sembako untuk wartawan Minsel
  • Bagikan