Respon instruksi Walikota GSVL, GODAS pasang 6 tempat cuci tangan umum di Wawonasa

  • Bagikan
Tim GODAS di bawah pimpinan Yoppy Mandahari bersiap mendistribusikan tong air dan wastafel yang akan dipasang di Wawonasa.
Tim GODAS di bawah pimpinan Yoppy Mandahari bersiap mendistribusikan tong air dan wastafel yang dipasang di Wawonasa.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) telah menginstruksikan agar 504 lingkungan di Kota Manado disediakan tempat cuci tangan umum, sebagai salah satu cara memutua mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Merespon instruksi tersebut, Tim GODAS (Gaya Orang Cerdas) pun berinisiatif dan langsung menyediakan 6 tong air lengkap dengan wastafel dan sabun antiseptik, untuk dipasang di 6 lingkungan yang ada di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Minggu (29/03/2020).

“Penyediaan tempat cuci tangan di semua tempat umum dan semua lingkungan di Kota Manado sebagaimana yang disampaikan Pak Walikota GSVL, harus dilakukan. Dengan rajin mencuci tangan maka hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona,” ujar Ketua Tim GODAS, Yoppy Mandahari.

Ia berharap, instruksi yang disampaikan berulang kali oleh Walikota GSVL, kiranya dipatuhi oleh masyarakat supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.

“Virus ini meresahkan kita semua. Karena itu, ayo sama-sama torang cegah dan putus mata rantai penyebaran virus ini, supaya wabah ini segera berakhir dan torang bisa kembali ke aktivtas normal,” ujar Om Ipoy, sapaan akrabnya.(DONWU)

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Walikota GSVL sesuaikan sistem kerja ASN Manado
  • Bagikan