Cegah Covid-19, PSI Minsel bagi-bagi masker merah putih gratis

  • Bagikan
Ketua PSI Minsel Michael Fanny Pangkey membagikan masker merah putih kepada warga, dalam rangka pencegahan Covid-19.
Ketua PSI Minsel Michael Fanny Pangkey membagikan masker merah putih kepada warga, dalam rangka pencegahan Covid-19.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Minahasa Selatan (Minsel) Michael Fanny Pangkey kembali memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini dengan cara membagikan masker merah putih, dalam rangka pencegahan pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19.

Ia menjelaskan, pembagian masker diberikan kepada warga Minsel untuk semua golongan, naik yang berada di luar rumah maupun di dalam rumah.

“Pembagian masker sudah dimulai dari pangkalan ojek, pos-pos penanganan Covid-19, dan di rumah-rumah warga, dan sebagian dibagikan lewat, lintas partai, ormas dan LSM,” ujarnya, Jumat (17/04/20) sore.

Di samping pembagian masker gratis, PSI juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat Minsel dalam penanganan Covid-19, seperti mengurangi aktivitas di luar rumah, menjauhi keramaian, pakai masker, jaga jarak, serta rajin cuci tangan dengan memakai sabun hand sanitizer.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas PSI untuk membantu masyarakat, sekaligus membantu pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Minsel,” ungkap Michael Pangkey.

Dikatakannya, pembagian masker gratis tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penularan Covid-19, sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.(JOVAN)

Baca Juga:  Kasus Covid-19 meningkat, Walikota Manado keluarkan edaran hanya 50% ASN kerja di kantor
  • Bagikan