Dampak Covid-19, FIF Group Amurang salurkan bantuan sembako kepada warga

  • Bagikan
FiF Group Amurang menyerahkan bantuan sembako kepada warga.
FiF Group Amurang menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Federal International Financial (FIF) Group Cabang Kotamobagu pos Amurang Minahasa Selatan (Minsel), menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga, yang terkena terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Kepala Cabang FIF Group Amurang Oj Renaldi Silaban menuturkan, pihaknya telah menyalurkan puluhan paket sembako, untuk masyarakat sekitar kantor cabang.

“Selain membagikan paket sembako, kami juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak virus corona pada hari ini,” ujar Oj Silaban, Sabtu (18/04/2020).

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga dan memberi penyemangat di tengah pandemi Covid-19.

“Kami sadar FIF Group adalah salah satu perusahan yang kesehariannya selalu dekat dengan warga, sehingga kami sangat memaklumi kondisi sekarang ini,” kata dia.

Sementara itu, Donna Bella selaku salah satu karyaman di FIF Groul Amurang menjelaskan, pihaknya membagikan paket sembako di beberapa titik di seluruh Indonesia. Paket berisi beras 5 kg, mie instan, 2 liter minyak goreng, susu, teh, gula, kopi dan roti kaleng.

Warga yang menerima bantuan merasa bersyukur bisa terbantukan di tengah mewabahnya Covid-19 ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada FIF Group yang telah membantu warga yang berada di sekitar area kantor, bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban hidup kami,” kata Gerry, salah satu warga penerima bantuan sembako.(JOVAN)

Baca Juga:  Ketahui, ini jadwal penyaluran bansos lansia tahap I Kecamatan Wenang
  • Bagikan