Peduli Pers, MEP dan JAK berbagi sembako untuk wartawan Minsel

  • Bagikan
MEP saat membagikan paket sembako kepada wartawan Minsel.
MEP saat membagikan paket sembako kepada wartawan Minsel.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pers di tengah mewabahnya Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, James Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) memberikan paket sembako untuk wartawan yang meliput di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (21/04/2020).Paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula, dan telur.

Selain itu pasangan suami isteri ini juga membagikan masker pada sejumlah wartawan. Bantuan tersebut atas rasa kepedulian terhadap insan pers dalam menghadapi pandemi covid-19 dengan harapan dapat bermanfaat oleh keluarga wartawan.

“Kesempatan ini saya mengajak pada semua wartawan yang bertugas di minsel, untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 lewat sosialisasi lewat media, mewartakan yang benar dan sesuai dengan apa yang terjadi dilapangan,” ujar MEP yang didampingi JAK.

Pada kesempatan itu, Douglas Panit selaku Ketua PWI Minsel sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga Kojongian-Paruntu yang sampai pada saat ini masih tetap bersinergi dan selalu memperhatikan keberadaan wartawan Minsel.

“Atas nama wartawan Minsel, kami mengapresiasi dan berterimah kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak JAK dan Ibu MEP dalam keluarga Kojongian-Paruntu yang selalu peduli kepada wartawan Minsel. Kami doakan semoga keluarga senantiasa selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan kesehatan lahir dan batin,” ujar Panit.(JOVAN)

Baca Juga:  GODAS bagi makanan dan masker kepada sopir mikrolet dan pedagang
  • Bagikan