Bantuan Covid-19, Walikota GSVL: Sebelum tanda tangan terima, periksa dulu

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyerahkan secara simbolis bantuan Covid-19 di Kelurahan Bumi Nyiur, Senin (04/05/2020).
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyerahkan secara simbolis bantuan Covid-19 di Kelurahan Bumi Nyiur, Senin (04/05/2020).

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) menyerahkan secara simbolis bantuan paket kenutuhan pokok Pemerintah Kota Manado kepada warga penerima di Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Senin (04/05/2020).

Walikota GSVL kembali menegaskan proses bantuan tersebut, dan kepada siapa bantuan Pemkot Manado itu disalurkan.

Kemudian yang ditekankan soal produk yang kadaluwarsa, tidak genap bantuannya, bahkan yang tidak tercatat namun layak diberi bantuan.

“Pastikan yang menerima tidak diwakili. Dan sebelum tanda tangan terima, periksa dulu paket kebutuhan pokok yang ada. Jika ditemukan kurang atau kadaluwarsa, langsung lapor untuk ditambah atau diganti,” ujar Walikota GSVL yang dengan tegas menyampaikannya menggunakan mikrofon.

Penyerahan bantuan ini dilakukan usai memantau pembangunan RSUD di Ringroad Kelurahan Tingkulu. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga di tengah pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19 yang sedang mewabah di dunia.(DONWU)

Baca Juga:  Robby Mottoh jabat Assisten II, Marini Kapojos dipercayakan Kadis Kesehatan
  • Bagikan