Cegah Covid19, Kapolres Minsel: Sayangi keluarga, tunda dulu mudik

  • Bagikan
Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo menghimbau warga untuk menunda mudik selama masa pandemi Covid-19.
Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo menghimbau warga untuk menunda mudik selama masa pandemi Covid-19.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Bangun Widi Septo SIK menghimbau warga yang saat ini berada di luar kota atau di luar daerah untuk menunda mudik dulu, selama masa pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Hal ini ditegaskannya bertepatan dengan digelarnya Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Samrat 2020” dalam rangka pengamana Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Untuk warga Minsel yang ada di luar daerah, agar menunda mudik atau tidak pulang kampung dulu, sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19. Anda tidak tahu apakah sudah terpapar virus atau tidak,” tegas, Senin (04/05/2020).

Ia menjelaskan, bahwa untuk menghentikan penyebaran virus corona dibutukan kesadaran serta kepedulian segenap masyarakat, dan patuh pada anjuran pemerintah terkait dengan protokol penanganan pencegahan.

“Sayangi keluarga anda di kampung halaman, dan lindungi mereka, virus corona tidak berpindah tempat sendiri, melainkan dipindahkan. Bersama peduli, tunda dulu mudik atau tidak pulang kampung dulu,” tukasnya. (JOVAN)

Baca Juga:  RSUD Mitra Sehat pulangkan 39 orang, 4 dari Hongkong-Taiwan-Jepang tertahan
  • Bagikan