CEP bagikan paket sembako pribadi kepada LMI

  • Bagikan
Christiany Euginia Paruntu saat membagikan paket sembako pribadi kepada LMI.
Christiany Euginia Paruntu saat membagikan paket sembako pribadi kepada LMI.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) membagikan bantuan sembako kepada anggota Laskar Manguni Indonesia (LMI).

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang didampingi Tonaas Wangko (TW) Pdt Hanny Pantouw, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan pengurus LMI se-Sulut di icon I Love Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kamis (14/05/2020).

CEP berharap agar LMI bersama-sama mengikuti peraturan dan himbauan pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan diri, social distancing, physical distancing dalam hal memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Atas nama Pemkab Minsel mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan seluruh anggota LMI yang telah ikut membantu penyaluran bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Bupati CEP.

Dikatakannya, LMI selaku lembaga adat masyarakat diharapkan melakukan yang terbaik untuk warga. Apalagi di saat sulit seperti ini karena dampak pandemi Covid-19, masyarakat butuh uluran tangan untuk meringankan beban kebutuhan hidup tiap hari.

“Bantuan pribadi ini kiranya dapat membantu sudara-sudara yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, mari kita berdoa bersama-sama agar Covid-19 ini boleh berakhir,” ujar CEP saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu TW Pdt Hanny Pantouw yang adalah Ketua Umum LMI mengatakan, akan turun di seluruh kabupaten/kota dan akan berakhir di Kabupaten Minsel, dalam penyaluran bantuan 1000 paket.

“Ini merupakan tahap ke 1 dan minggu depan akan ada paket tahap ke 2, doakan agar program kemanusiaan ini berjalan dengan lancar,” jelas Pantouw.

Adapun bantuan paket sembako yang diterima oleh anggota LMI berupa beras, mie instan, telur ayam, dan minyak kelapa.(JOVAN)

Baca Juga:  TIKI Amurang berbagi kasih paket sembako pada warga terdampak Covid-19
  • Bagikan