Polres Minsel serahkan Bansos pada puluhan keluarga yang belum dapat bantuan pemerintah

  • Bagikan
Penyerahan bansos dari Polres Minsel kepada warga di Amurang.
Penyerahan bansos dari Polres Minsel kepada warga di Amurang.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada puluhan keluarga yang belum sempat mendapatkan bantuan dari pemerintah terkait dengan penanganan dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Paket bantuan sembako ini diserahkan secara serentak oleh para perwira dan brigadir Polres Minsel di masing-masing rumah warga seputaran kota Amurang, Jumat (15/05/2020).

“Pemberian bantuan bansos ini sebagai bentuk kepedulian kami keluarga besar Polres Minsel pada warga terdampak wabah dari Covid-19, dalam hal ini yang belum mendapatkan bantuan pemerintah,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK.

Ia juga mengungkapkan, bahwa wabah Covid-19 yang melanda sebagian besar negara di dunia khususnya di Indonesia telah sangat berpengaruh dalam kondisi perekonomian warga masyarakat.

“Empati yang kami wujud nyatakan ini muda-mudahan dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan khususnya warga kurang mampu. Tetap semangat dan terus patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 ini,” himbau Kapolres.(JOVAN)

Baca Juga:  Pemprov Sulut salurkan sembako di GMIM Maranatha Bitung
  • Bagikan