Pemkab Mitra kecipratan 4.550 Kg beras dari BSG Ratahan

  • Bagikan
Pimcab BSG Ratahan Nolvy Kilanta memberikan bantuan kepada Pemkab Mitra diterima Wakil Bupati Jocke Legi.
Pimcab BSG Ratahan Nolvy Kilanta memberikan bantuan kepada Pemkab Mitra diterima Wakil Bupati Jocke Legi.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Jika sebelumnya para pensiunan mendapatkan bantuan dari Bank Sulut Gorontalo (BSG) lewat program peduli dampak Covid-19, kali ini pihak yang sama juga menyerahkan 4.550 kilogram beras kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Secara langsung bantuan ini diserahkan Pimpinan Cabang (Pimcab) BSG Ratahan Nolvy Kilanta, dan diterima Wakil Bupati Jocke Legi didampingi Sekda David Lalandos, Jumat (15/05/2020) di sport hall Kantor Bupati Mitra.

Kilanta mengatakan, pemberian bantuan beras dalam bentuk 455 sak berukuran 10 kg ke Pemkab Mitra merupakan bagian dari kepedulian BSG untuk membantu pemerintah ditengah pandemi wabah virus corona.

“Bank SulutGo sangat peduli dalam meringankan beban pemerintah daerah untuk membantu masyarakat akibat dampak pandemic ini,” ujar Kilanta.

Bantuan yang diserahkan ke pemkab dibeli dari hasil panen masyarakat Mitra. BSG membeli beras petani lokal supaya putaran uang hanya di dalam Kabupaten Mitra saja.

“Pemanfaatan hasil pertanian petani lokal, sudah tentu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” tukas Kilanta, sembari berharap virus corona akan secepatnya berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal.(HENGLY)

Baca Juga:  James Sumendap : SHS mempunyai pengaruh besar bangun peradaban baru di Sulut
  • Bagikan