Kepedulian dua keluarga ini berbagi kasih di Bitung Amurang

  • Bagikan
Saling berbagi dan meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.
Saling berbagi dan meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Terpanggil dan peduli sesama di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang berdampak pada warga, dua keluarga ini ikut meringankan beban warga.

Adalah Keluarga Bella-Tuela dan Keluarga Masengi-Bella yang ikuet berbagi berkat pada warga masyarakat di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pantauan wartawan BERITASULUT.co.id bantuan yang disalurkan yakni berupa beras dan telur, Sabtu (16/05/2020).

“Ini niat untuk berbagi kasih dengan warga di karenakan terdorong dari panggilan hati nurani. Bantuan ini tulus dari kami keluarga untuk warga terdampak pandemi Covid-19 saat ini,” ujar David Masengi.

Warga yang menerima bantuan pun merasa bersyukur karena telah di perbantukan, juga tak lupah menyampaikan terima kasih kepada keluarga Bella-Tuela dan keluarga Masengi-Bella.

“Kami sangat berterima kasih kepada keluarga Bella Tuela dan Masengi Bella yang sudah meringankan beban keluarga kami,” ucap Bobby Kolibu, warga penerima bantuan.

Keluarga pun berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, jauhi keramaian dan tidak perlu keluar kalau tidak penting. Ini demi memutus mata rantai Covid-19 yang sudah merebak.(JOVAN).

Baca Juga:  Dinkes Minsel siapkan rumah singgah pasien COVID-19
  • Bagikan