Silaturahmi di tengah pandemi, Polres Minsel bagikan bingkisan Idul Fitri untuk TNI-Kejari

  • Bagikan
Polres Minsel bagikan bingkisan Idul Fitri untuk TNI dan Kejari.
Polres Minsel bagikan bingkisan Idul Fitri untuk TNI dan Kejari.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Bhayangkari Cabang Minsel membagikan bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah untuk TNI dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Amurang, yang dikemas dalam paket berisi sembako dan masker, pada Senin (18/05/2020) pagi.

Paket bingkisan lebaran ini diserahkan langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK dan Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny Maysarah Bangun, untuk anggota TNI Kodim 1302 Minahasa dan Secaba Rindam, pegawai Kejari Amurang, serta jajaran Polres Minsel sendiri.

Kapolres berujar, penyerahan bingkisan Idul Fitri ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan unsur TNI serta Kejari sebagai mitra kerja Polres Minsel di bidang pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum.

“Pembagian bingkisan lebaran ini untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI, Polri, Kejari dalam mendukung pelaksanaan tugas harkamtibmas serta penegakan hukum khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” kata Kapolres Bangun.

Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, khususnya di indonesia. Kapolres Minsel mengharapkan segenap stakeholder serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu, bahu membahu melaksanakan upaya pencegahan dan penanganan terhadap dampak Covid-19.

“Taati anjuran pemerintah terkait protokol keamanan pencegahan Covid-9 seperti rajin cuci tangan, memakai sabun, pakai masker, tingkatkan imunitas dengan konsumsi makanan bergizi, berolah raga dan istirahat yang cukup, payakan tinggal dirumah saja dan tidak usa kemana-mana dulu. Bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” himbau Kapolres.(JOVAN)

Baca Juga:  Golkar usung MEP-VT, simpatisan PDIP diprediksi merapat
  • Bagikan