IWO Kota Manado bagikan bekal untuk sahur kepada tenaga medis Muslim

  • Bagikan
Pengurus IWO Kota Manado menyerahkan makanan untuk sahur kepada tenaga medis Muslim.(humas iwo manado)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado kembali melanjutkan aksi sosial di tengah pandemi coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Setelah sebelumnya membagikan sembako kepada tunanetra dan kaum disabel, kali ini IWO Manado turut berbagi kasih dengan para tenaga medis, khususnya Muslim, yang sedang berjuang menangani pasien di rumah sakit.

Rabu (20/5/2020) subuh, IWO Kota Manado membagikan makanan sebagai bekal untuk sahur kepada tenaga medis Muslim di RSUP Kandouw Malalayang, Kota Manado.

Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy berujar, aksi sosial tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pejuang garda terdepan melawan pandemi Covid-19.

Ini juga merupakan salah satu program khusus di Bulan Ramadan saat pandemi.

“Apalagi sekarang ini kita sedang berada di Bulan Ramadan yang penuh berkah,” ujar Bung Anto, sapaannya.

Dia menjelaskan, makanan bekal sahur itu murni berasal dari pengurus IWO Kota Manado. “Didapat dari hasil patungan para pengurus,” terangnya.

Rencananya, pemberian makanan bekal sahur kepada para tenaga medis itu akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan. Selain sahur, IWO Manado juga menyiapkan bekal untuk buka puasa.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa jadi salah satu motivasi tersendiri bagi para tenaga medis, bahwa mereka juga mendapat dukungan dari profesi lainnya dalam melawan Covid-19,” pungkasnya.(DONWU)

 

Baca Juga:  Bupati E2L canangkan vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun di Talaud
  • Bagikan