Pemkab Minsel terima bantuan dari PT Sasa Inti

  • Bagikan
Bupati Minsel saat menerima bantuan dari PT Sasa Inti.
Bupati Minsel saat menerima bantuan dari PT Sasa Inti.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima bantuan dari PT Sasa Inti sebanyak 1200 paket bahan pokok (bapok) berupa beras, masker, dan produk dari Sasa Inti.

Bantuan dari perusahaan yang beroperasi di Desa Radey Kecamatan Tenga itu, diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dari General Manager PT Sasa Inti di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Rabu (20/05/2020).

Bupati CEP sangat berterima kasih pada PT Sasa Inti yang memberikan paket kepada pemerintah, untuk disalurkan pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Selaku Bupati saya mewakili masyarakat untuk menerima bantuan ini dan direncanakan akan segera disalurkan untuk warga yang membutukan,” ujar Bupati CEP.

Ia mengapresiasi kepedulian PT Sasa Inti Jaya yang ikut membantu warga masyarakat di Minsel dalam situasi pandemi Covid-19.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada kalian yang sudah datang di Minsel menggairahkan investasi ekonomi daerah, apalagi tanpa pamrih memberikan bantuan kepada warga masyarakat minsel,” ucapnya.

Hadir dalam penyaluran bantuan ini yakni Camat Tenga Selvie Mandey dan manajemen perusahan.(JOVAN)

Baca Juga:  DPRD Minsel gelar Sidang Paripurna LKPJ Bupati 2019, CEP ikuti lewat vicon
  • Bagikan