Walikota GSVL tunjuk Diane Mintalangi jabat Plt Kabag Keuangan

  • Bagikan
Sekda Kota Manado Micler CS Lakat usai menyerahkan surat perintah tugas kepada Diane Mintalangi sebagai Plt Kabag Keuangan.
Sekda Kota Manado Micler CS Lakat usai menyerahkan surat perintah tugas kepada Diane Mintalangi sebagai Plt Kabag Keuangan.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dengan cepat langsung menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado.

Adalah Diane Mintalangi yang dipercayakan pimpinan mengelola keuangan di Setda Kota Manado, karena Kabag sebelumnya yakni Meiske Goni telah masuk masa purna tugas atau pension akhir Mei 2020.

Penunjukan Diane Mintalangi diikuti dengan penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) yang diserahkan Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, di ruang kerjanya Lt.3 Kantor Walikota Manado, Selasa (02/06/2020) siang.

Kalau mau bilang Diane Mintalangi masih akan menyesuaikan dengan tugas ini, bisa dikata tidak. Karena ia sudah tahu tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di Bagian Keuangan, karena sudah lama berkarir di instansi tersebut. Saat ini ia masih menjabat Bendahara di Bagian Keuangan.

Hadir dalam giat penyerahan SPT tersebut antara lain Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Xaverius Runtuwene, serta sejumlah pejabat BKPSDM dan Bagian Keuangan.(DONWU)

Baca Juga:  Angka kemiskinan di Manado berada di bawah rata-rata provinsi dan nasional
  • Bagikan