Mamusung pensiun, Lumentut jabat Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip

  • Bagikan
Sekda Manado Micler Lakat usai menyerahkan SPT Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip kepada Ranny Lumentut.
Sekda Manado Micler Lakat usai menyerahkan SPT Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip kepada Ranny Lumentut.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Satu lagi pejabat Pemerintah Kota Manado yang memasuki purna tugas atau pensiun. Adalah pejabat senior Refly Mamusung, yang sudah menyelesaikan pengabdiannya pada bulan Mei 2020 lalu.

Otomatis, jabatan yang diembannya sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Manado menjadi kosong.

Tak ingin jabatan tersebut lama lowong, maka Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan langsung menunjuk pejabat baru untuk menempati kursi tersebut.

Adalah Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado, Ranny Lumentut, yang mengisi kekosongan tersebut untuk sementara sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis.

Surat Perintah Tugas (SPT) telah diberikan kepada Ranny Lumentut oleh Sekda Micler CS Lakat, mewakili Walikota GSVL, di Ruang Kerja Sekda, Lt.3 Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Senin (08/06/2020) sore ini, dengan mentaati protap kesehatan.

Penyerahan SPT Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip ini, turut disaksikan Asisten I Heri Saptono, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Xavierius Runtuwene, dan Kabid Mutasi BKPSDM Prely Mamuaja.(DONWU)

Baca Juga:  Upaya GSVL tingkatan SDM guru, Pusat Belajar Guru segera dibuka di Manado
  • Bagikan