Stok 25.760 tabung, Pemkab Mitra pastikan ketersediaan Elpiji 3kg masih aman

  • Bagikan
Kabag Ekonomi Setdakab Mitra, Olvy Tambajong.
Kabag Ekonomi Setdakab Mitra, Olvy Tambajong.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memastikan ketersedian elpiji bersubsidi jenis 3 kg masih terjaga dengan rincian kuota sebanyak 129.360, realisasi mencapai 103.600 dan sisa stok masih diangka aman yakni 25.760 tabung.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Ekonomi Sekertariat Daerah (Setdakab) Mitra, Olvy Tambajong, setelah ia dan tim turun langsung ke Kecamatan Belang dan Ratatotok untuk meninjau ketersediaan salah satu bahan bakar bersubsidi pemerintah tersebut.

“Stok aman. Selain itu, elpiji 3 kg di Belang dan Ratatotok digunakan masyarakat yang memang layak untuk mendapat perhatian pemerintah. Artinya, penyaluran elpiji sudah tepat sasaran,” ujar Tambajong, Kamis (18/06/2020).

Tambajong pun menjamin ketersediaan elpiji 3 kg di Minahasa Tenggara tetap terjaga. Walau permintaan banyak tetapi pasokan gas tetap lancar.

“Dan kebutuhan warga tetap terpenuhi. Jadi masyarakat tidak usah khawatir akan ketersediaan stok elpiji 3 kg,” ujar Tambajong, sembari menambahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan agenda yang sama di kecamatan lainnya.(HENGLY)

Baca Juga:  Golkar, PAN dan Demokrat Mitra semakin gencar bergerilya rebut suara rakyat menangkan CEP-SSL
  • Bagikan