Sambut Hut Bhayangkara ke-74, Polsek Tombatu berbenah dan optimalkan Kamtibmas

  • Bagikan
Polsek Tombatu
Polsek Tombatu

TOMBATU, BERITASULUT.co.id – Dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun atau HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polda Sulawesi Utara melalui Polres Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan lomba kebersihan Mako Polsek.

Untuk itu, Polsek Tombatu melalui Kapolsek Ipda Woltein Carlos S.Th menyatakan kesiapan pihaknya ikut berpartisipasi dalam perlombaan dan dinilai tim juri yang dibentuk Polres Mitra.

“Pihak kami sangat siap mengikuti lomba ini. Kami melakukan pembenahan baik kebersihan mako, kelengkapan dan kerapihan administrasi maupun pelayanan pubilk dioptimalkan. Dan barusan tim juri dari Polres Mitra sudah turun langsung melakukan penilaian,” terang Woltein kepada Beritasulut.co.id, Kamis (25/06/2020).

Untuk itu, Woltein pun mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dibawah komando Kasat Lantas Mitra yang sudah mengunjungi Polsek Tombatu dalam rangka lomba kebersihan Mako menyambut Hut Bhayangkara ke-74.

Disamping itu, Woltein juga mengungkapkan sejak mulai bertugas di Polsek Tombatu dalam tiga bulan berjalan ini, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terus terjaga dan terpelihara.

“Sejauh ini aman dan tidak ada yang mencolok. Yah kecuali beberapa anak muda yang sudah berlebihan mengkonsumsi minuman keras, namun dengan sigap kami langsung meminimalisir sehingga tidak terjadi tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas,” ungkap Woltein. (HENGLY)

Baca Juga:  Perbaikan rumah, Dinas Perkim Mitra bantu 30 keluarga
  • Bagikan