Kumtua Fenly Meteng : Jangan beli captikus

  • Bagikan
Kumtua Silian Satu, Fenly Meteng
Kumtua Silian Satu, Fenly Meteng

SILIAN RAYA, BERITASULUT.co.id – Realisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I dan II Desa Silian Satu, Kecamatan Silian Raya, Minahasa Tenggara (Mitra), telah selesai disalurkan kepada warga penerima manfaat yang masuk kategori kurang mampu.

Hukum Tua (Kumtua) Desa Silian Satu, Fenly Meteng mengungkapkan bahwa dari Pagu dandes yang mencapai Rp.854 juta kemudian diambil 30 persen. Maka anggaran yang diperuntukan khusus untuk BLT sekitar Rp.256 sekian.

“Untuk BLT tahap satu dan dua telah selesai kita realisasikan dengan jumlah penerima masing-masing tahap mencapai 25 kepala keluarga. Jadi saat ini pihak kami tinggal menunggu jadwal penyaluran tahap ketiga,” jelas Meteng kepada Beritasulut.co.id, Kamis (25/06/2020).

“Saya harapkan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga. Apalagi yang memiliki anak, bisa untuk beli keperluan sekolah maupun juga susu. Bantuan BLT jangan beli captikus..!,” tambah Meteng mengingatkan.

Meteng pun menambahkan untuk BLT tahap tiga pihaknya akan mengusulkan penambahan penerima ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mitra. (HENGLY)

Baca Juga:  WTP lima kali berturut, dua Camat Mitra ini apresiasi kepemimpinan James Sumendap
  • Bagikan