Kadishub Manado dampingi Walikota GSVL “bakobong” di Bunaken

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Kadishub Michael Tandirerung bersiap ke pulau Bunaken, Jumat (27/06/2020) pagi.(foto: donwu/bsc)
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Kadishub Michael Tandirerung bersiap ke pulau Bunaken, Jumat (27/06/2020) pagi.(foto: donwu/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) melakukan kunjungan kerja di Pulau Bunaken, dalam rangka program “Manado Marijo Bakobong”, Jumat (27/06/2020) hari ini.

Bertolak dari dermaga Youth Center Kawasan Megamas, Walikota GSVL mengendarai jetski, sementara rombongan lainnya menggunakan perahu mesin. Salah satunya yakni Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Michael Tandirerung.

“Saya mendampingi Pak Walikota mendistribusikan bibit rica dan bibit untuk masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan. Sekaligus juga melakukan penanaman di sana,” ujar Kadis Michael.

Dikatakannya, program “Marijo Bakobong” yang sudah dilaksanakan Pemkot Manaso sejak akhir Februari 2020 ini, menjadi salah satu program utama di masa pandemi Covid-19 untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Bantuan bibit ini sebagai wujud nyata kepudulian Walikota GSVL untuk meningkatkan pendapatan masyarakat yang sedang mengalami krisis di masa pandemi Covid-19 ini,” kata mantan Sekretaris DPRD Kota Manado ini.

Selain Kadishub, sejumlah pejabat Pemkot Manado juga ikut mendampingi Walikota GSVL “bakobong” di Bunaken, antara lain Kadis PKP M Sofyan, Kadis PUPR Royke Mamahit, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene.(DONWU)

Baca Juga:  Kontu: Ada pohon tumbang? Hubungi call center Manado Siaga 112
  • Bagikan