Kadishub dampingi Walikota GSVL salurkan bansos Covid-19 tahap II di Bunaken

  • Bagikan
Kadishub Manado Michael Tandirerung mendampingi Walikota GS Vicky Lumentut menyalurkan bansos Covid-19 tahap II di Bunaken.
Kadishub Manado Michael Tandirerung mendampingi Walikota GS Vicky Lumentut menyalurkan bansos Covid-19 tahap II di Bunaken.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) tahap II bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Manado.

Hari ini, Jumat (10/07/2020), Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) membawa langsung bantuan ke Kecamatan Bunaken Kepulauan. Walikota bertolak menggunakan jetski, sementara rombongan menggunakan perahu mesin, salah satunya yakni Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Michael Tandirerung.

“Ada 1.425 paket bantuan yang kami bawa ke kecamatan ini, dan nantinya akan disalurkan secara door to door oleh kepala lingkungan mengikuti protap kesehatan,” kata Walikota GSVL saat berada di Manado Tua I.

Ia pun mengingatkan masyarakat agar memeriksa terlebih dahulu bantuan yang diterima agar tidak bermasalah di kemudian hari.

“Periksa baik-baik, kalau ada item yang tidak lengkap atau ada yang rusak langsung laporkan ke kepala lingkungan agar segera ditindaklanjuti,” ujar Walikota GSVL.

Ia berpasan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir dan tetap jaga jarak. Usaha kita memutus pandemi ini akan sia-sia tanpa dukungan masyarakat,” ajaknya.

Selain Kadishub, sejumlah pejabat Pemkot Manado juga ikut mendampingi, antara lain

Asisten II Philips Sondakh, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene. Selain itu ada Dandim 1930 Manado Letkol Raja Sulung Purba, dan Anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Manado Kristo Ivan Lumentut.(DONWU)

Baca Juga:  Sertijab Dirut PD Pasar Manado, Fery Keintjem ungkap tentang Stenly Suwuh
  • Bagikan