Tutup Latsar CPNS Pemkot Manado, ini pesan Sekda Micler Lakat

  • Bagikan
Foto bersama Sekda Micler Lakat dengan perwakilan peserta Latsar Pemkot Manado.
Foto bersama Sekda Micler Lakat dengan perwakilan peserta Latsar Pemkot Manado.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Sekda Kota Manado Micler CS Lakat mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) secara resmi menutup Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemerintahan Kota Manado, di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Kamis (23/7/2020).

Dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, Sekda Micler menghadiri langsung kegiatan tersebut bersama-sama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, panitia pelaksana, dan 2 orang perwakilan peserta Latsar.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulut Yahya Rondonuwu bersama para widyaiswara dan instruktur menghadiri penutupan kegiatan Latsar secara daring.

Ada 144 peserta yang terdiri dari 39 orang golongan II dan 105 golongan III yang ikut Latsar tersebut dan semuanya dinyatakan lulus.

Atas nama Walikota GSVL, Sekda Micler mengucapkan terima kasih kepada jajaran BKPSDM Kota Manado, Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulut, serta para widyaiswara dan instruktur yang telah mengakhiri kegiatan Latsar dengan baik.

“Saya minta kepada peserta Latsar agar dapat menjadi aparatur yang terampil, disiplin, profesional, serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.(DONWU)

Baca Juga:  Tingkatkan pelayanan, Dinas Damkar Manado gelar Bimtek Pertolongan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran
  • Bagikan