Pemkot Manado terima CSR dari BRI berupa taman bermain anak di Dendal

  • Bagikan
Sekda Manado Micler CS Lakat menerima CSR dari BRI.
Sekda Manado Micler CS Lakat menerima CSR dari BRI.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado menerima corporate social responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa taman bermain anak yang terletak di sisi sungai Sawangan, Kelurahan Dendengan Dalam (Dendal), Kecamatan Paaldua, Kota Manado, Rabu (12/08/2020).

CSR tersebut diterima Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diwakili langsung Sekda Micler CS Lakat, didampingi Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi Badan Perencanaan, Penelitan dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado Merry Tinangon.

Selain taman bermain anak, BRI juga telah menyerahkan 1 (satu) unit motor pengangkut sampah dan 2 (dua) unit mesin pencacah sampah.

Sekda Lakat sangat mengapresiasi bantuan CSR ini yang dapat menjawab kerinduan warga kota Manado akan ruang terbuka hijau dan fasilitas bermain anak-anak.

“Kita semua berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya bagi warga Kelurahan Dendengan Dalam dan fasilitas yang telah tersedia dapat dijaga dan dirawat dengan baik,” ujarnya.(DONWU)

Baca Juga:  Bapelitbangda Manado ikut webinar Penanganan Banjir dan Land Value Capture
  • Bagikan