Dari dan untuk masyarakat, Garuda One sumbang 2 unit mobil ambulance PAHAM

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Nasdem Manado GS Vicky Lumentut menerima mobil ambulance dari Tim Garuda One, diGodbless Park, Sabtu (22/08/2020) sore.(foto: donwu/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Berbagai sarana dan prasarana secara spontan dan sukarela diberikan masyarakat Kota Manado untuk mendukung Prof Dr Julyeta PA Runtuwene dan Dr Harley AB Mangindaan (JPAR-Ai) di Pilkada Kota Manado tahun 2020 ini.

Kali ini, adalah Tim Garuda One yang menyumbang 2 unit mobil ambulance kepada calon pasangan berslogan PAHAM (Paula-Harley Manado) tersebut, untuk digunakan masyarakat umum.

Mobil ambulance tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Garuda One Roger Mamesah, diterima Ketua DPD Partai Nasdem Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) bertempat di Taman Berkat atau Godbless Park, Jln Piere Tendean, Sabtu (22/08/2020) sore.

“Mobil ambulance dari masyarakat untuk digunakan masyarakat. Dan pelayanan nanti tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi masyarakat yang membutuhkan, nanti silahkan hubungi kami,” ujar Mamesah, didampingi Stenly Suwuh.

Kesempatan yang sama, GSVL mengungkapkan terimakasih untuk Tim Garuda One atas bantuan mobil ambulance ini.

“Kami berharap mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Walikota Manado ini, didampingi Didi Sjafii.(DONWU)

Baca Juga:  Peduli kesehatan pedagang, PD Pasar Manado gandeng JPAR edukasi kesehatan
  • Bagikan