Serahkan form B1-KWK, ini alasan Perindo pilih Maurits-Hengky di Pilwako Bitung

  • Bagikan
Penyerahan form model B1-KWK dari DPP Perindo kepada paslon Maurits-Hengky.
Penyerahan form model B1-KWK dari DPP Perindo kepada paslon Maurits-Hengky.

BITUNG, BERITASULUT.co.id – DPP Partai Perindo telah menyerahkan form model B1-KWK kepada bakal pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.

Form model B1-KWK yang menjadi syarat calon mendaftar di KPU tersebut, diserahkan oleh Sekjen Ahmad Rofiq kepada paslon yang didampingi Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) dan jajaran, di Kantor DPP Partai Perindo di Jakarta, Senin (31/08/2020) pukul 14.00 WIB.

Adapun alasan partai besutan Harry Tanoesudibjo itu mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada Pilwako Bitung adalah, karena dari semua calon yang berkomunikasi, Perindo menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bitung.

“Trlebih pribadi Pak Maurits yang rendah hati dan merakyat, tahu betul permasalahan masyarakat. Apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di Kota Bitung,” ujar Ketua Bappilu DPW Perindo Sulut, Jhon Dumais.

Dikatakannya, Perindo melihat Kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan, karena pembangunan daerah ini dinilai terhenti semenjak kepemimpinan Walikota Hanny Sondakh.

“Selama 5 tahun terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Perindo adalah partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, partai kami dipercayakan oleh masyarakat untuk melahirkan pemimpin yang betul-betul peduli terhadap pembangunan ekonomi , peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur,” ungkap Dumais.

Dikatakan mantan Ketua Komisi I DPRD Sulut ini, integritas dan kapabilitas pasangan Maurits Mantiri dan Henky Honandar tidak perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yang sebenarnya dan bukan hanya retorika belaka.(DONWU)

Baca Juga:  Imba akan mendaftar di Nasdem, siapa Calon Wakil Walikotanya?
  • Bagikan