JPAR-Ai resmikan Camp The PAHAM Squad, Pdt Pua: Paham rencana Tuhan

  • Bagikan
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan (JPAR-Ai) meresmikan Camp The PAHAM Squad, Kamis (01/10/2020) sore.(foto: donwu/bsc)
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan (JPAR-Ai) meresmikan Camp The PAHAM Squad, Kamis (01/10/2020) sore.(foto: donwu/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Satu lagi sekretariat PAHAM diresmikan.

Kali ini, Kamis (01/10/2020) sore, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) meresmikan Camp The PAHAM Squad, komplek Ruko Pasar Segar Paaldua.

Ibadah syukur dipimpin Pdt Novly Pua MTh.

Sebelum diresmikan, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Novly Pua MTh, dengan bacaan Alkitab Daniel 9:25, yang berbunyi “Maka ketahuilah dan pahamilah: dari saat firman itu keluar, yakni bahwa Yerusalem akan dipulihkan dan dibangun kembali, sampai pada kedatangan seorang yang diurapi, seorang raja, ada tujuh kali tujuh masa; dan enam puluh dua kali tujuh masa lamanya kota itu akan dibangun kembali dengan tanah lapang dan paritnya, tetapi di tengah-tengah kesulitan”.

“Rakyat Kota Manado harus paham rencana Tuhan, dan kita doakan bersama bahwa apa yang menjadi harapan Penatua Paula dan Penatua Harley sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ujar Pdt Novly Pua MTh, yang kemudian mendoakan secara khusus pasangan berjargon PAHAM ini.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang diletakkan di depan pintu utama. Usai itu pelepasan balon ke udara dengan gantungan baliho ukuran kecil bergambar PAHAM oleh JPAR-Ai yang disaksikan anggota The PAHAM Squad.

Ketua Tim The PAHAM Squad, dr Ivone Bentelu, berterima kasih kepada paslon JPAR-Ai yang sudah meresmikan langsung Camp The PAHAM Squad, begitu juga anggota yang hadir langsung dalam kegiatan ini.

“Camp The PAHAM Squad ini akan dimaksimalkan, bukan saja menjadi tempat berkumpul, tapi juga menjadi tempat bertukar pikiran, ide, gagasan bagaimana tim ini membantu pasangan PAHAM mensosialisasikan program pro-rakyat untuk kemajuan Kota Manado,” tukas Ivone Bentelu, mantan Anggota DPRD Sulut ini.

Baca Juga:  JPAR: “Ayo Donor Darah” akan digelar setiap Jumat, sudah dijadwalkan di PD Manado

Kegiatan ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Dimana disediakan tempat cuci tangan, memakai masker, dan tempat duduk diatur berjarak.

Hadir juga dalam giat ini antara lain mantan Walikota Manado Wempie Frederik, Ketua Tim Kampanye Daerah PAHAM Erwin Tandaju, dan partai politik pengusung.

Selain itu juga dalam pengawasan penyelenggaran pilkada, seperti panwas, juga memantau aparau kepolisian.(DONWU)

  • Bagikan