Sekda Micler Lakat serahkan surat Plt kepada 4 pejabat ini

  • Bagikan
Sekda Micler CS Lakat menyerahkan surat perintah tugas kepada 4 pejabat sebagai Pelaksana Tugas, Kamis (01/10/2020) malam.(foto: donwu/bsc)
Sekda Micler CS Lakat menyerahkan surat perintah tugas kepada 4 pejabat sebagai Pelaksana Tugas, Kamis (01/10/2020) malam.(foto: donwu/bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Beberapa kekosongan jabatan di Pemerintah Kota Manado mulai diisi.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) melalui Sekda Micler CS Lakat, Kamis (01/10/2020) malam, menyerahkan surat perintah tugas kepada 4 pejabat untuk menempati jabatan lowong sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Surat perintah tugas itu diserahkan di Ruang Rapat Sekda, Lt 3 Kantor Walikota Manado, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Mereka yang menerima tanggung jawab ini, masing-masing:

1. Prelly Mamuaja : Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat

2. Suhenda : Plt Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Fakir Miskin di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat

3. Jones Lombogia : Plt Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan di Dinas Pangan

4. dr Zainal Ginsu : Kepala Puskesmas Paniki

Dalam sambutan singkatnya, Sekda Micler Lakat berharap pejabat yang baru ini bisa langsung menyesuaikan dengan suasana kerja, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Jalankan tanggung jawab ini sebaik mungkin. Pelayanan kepada masyarakat sangat penting, meskipun situasi kita saat ini dalam masa pandemi. Dan dalam tugas tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pejabat, antara lain Asisten I Heri Saptono, Asisten II Philips Sondakh, Asisten III Peter KB Assa, Inspektur Atto Buloh, Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene, dan Sekwan Adi Zainal Abidin.(DONWU)

Baca Juga:  Bapelitbangda Manado gelar sosialisasi dan workshop kelurahan cerdas
  • Bagikan