Tahu kebaikan keluarga GSVL, ortu angkat Imba bertekad menangkan PAHAM

  • Bagikan
Orangtua angkat Imba Rogi, Tardjun Ruchban dan Aida Danial, bersama JPAR di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene di Malalayang.
Orangtua angkat Imba Rogi, Tardjun Ruchban dan Aida Danial, bersama JPAR di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene di Malalayang.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Tidak banyak yang tahu hubungan baik keluarga Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan keluarga Jimmy Rimba Rogi, termasuk dengan orangta (ortu) angkat Imba, yakni Tardjun Ruchban dan istrinya Aida Danial.

Kental dengan suasana kekeluargaan pun wewarnai pertemuan orang ua angkat Imba tersebut dengan Calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), di kediaman Kekuarga Lumentut-Runtuwene, Godbless Hill Malalayang, Kamis (01/10/2020) kemarin.

Orangtua angkat Imba, Tardjun Ruchban dan istrinya Aida Danial, sudah saling kenal lama tapi selama ini belum lagi bertemu karena kesibukan masing-masing. Dan di momen pilkada ini, mereka kembali dipertemukan.

“Oma pe suami biasa dipanggil Opa Bung. Makanya silaturahmi itu kental dengan kekeluargaan. Torang so lama kenal, cuma karena Pak Vicky sibuk sebagai walikota, torang so nda pernah bakudapa,” kata Oma Aida.

Selain sebagai orangtua angkat Imba Rogi, bagi GSVL, Opa Bung juga sudah dianggap seperti orang tuanya.

“Makanya waktu bakudapa, so sama dengan orangtua dan anak,” ujar Oma Aida.

Banyak dibahas dalam silaturahmi tersebut. Soal keluarga, sepanjang dua periode GSVL sebagai Walikota Manado bahkan sampai pencalonan JPAR yang berpasangan dengan Harley AB Mangindaan (Ai) di Pilwako Manado tahun 2020 ini.

Untuk pilihan dukungan, Opa Bung dan Oma Aida menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut 4 JPAR-Ai yang dikenal dengan jargon PAHAM.

Apalagi rupanya Oma Aida pernah menjadi mahasiswinya Prof JPAR di UNIMA.

“Dan waktu ketemu itu ternyata ibu masih ingat. Sebagai bekas dosen, saya harus mendukung 100 persen kepada ibu JPAR. Sedangkan Opa Bung sendiri bukan orang lain dengan Pak Vicky. Dorang so macam ba sudara,” ujar Oma Aida.

Baca Juga:  Tambajong dampingi Prof Paula pimpin rapat pemantapan progam TP-PKK Manado 2019

JPAR sendiri menyampaikan terima kasih kepada Opa Bung dan Oma Aida atas silahturahminya.

“Terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk silaturahmi. Terima kasih juga sudah menyatakan dukunganya untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan 9 Desember nanti,” ucap JPAR.(DONWU)

  • Bagikan