Program pro-rakyat JPAR-Ai realistis, Rajawali Kecamatan Malalayang berbalik dukung PAHAM

  • Bagikan
Bobby Londa dan kawan-kawan foto bersama Cawali Harley AB Mangindaan.
Bobby Londa dan kawan-kawan foto bersama Cawali Harley AB Mangindaan.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai), terus meluas.

Kali ini sejumlah pentolan Tim Rajawali, organisasi yang kini memilih bersama paslon Mor Bastiaan – Hanny J Pajouw (Mor-HJP), mulai berbalik arah mendukung JPAR-Ai.

Adalah Rajawali Kecamatan Malalayang dan Ketua Tim Rajawali Kelurahan Winangun Bobby Londa besama jajarannya telah menyatakan diri bergabung dengan tim berjargon PAHAM.

Mereka menilai program pro-rakyat JPAR-Ai realistis dan bisa diwujudkan, dan mereka siap bersama-sama dengan Tim Garuda One GSVL, salah satu tim pemenangan PAHAM.

“Ini adalah pilihan saya dan kawan-kawan untuk bergabung dengan PAHAM. Karena program pembangunan yang benar-benar pro-rakyat dan kami yakin hanya pasangan Prof Paula dan DR Harley yang mampu merealisasikan apspirasi kami masyarakat,” ungkap Londa diaminkan Salem Lumoindong, Alfrets Mumu, Frangky Manopo, Feki Rumagit, Minggu (04/10/2020).

Lantas apa tanggapan pasangan PAHAM?

“Mari torang hargai pilihan teman kerabat dan sudara sendiri. Buatlah pesta Demokrasi Manado lebih meriah dan happy ending. PAHAM membuka pintu lebar-lebar dan akan merangkul siapa pun yang ingin bergabung dengan kami,” ungkap Cawali Harley Mangindaan.(DONWU)

Baca Juga:  Ini daftar pemenang Putra-Putri Manado Fiesta 2018
  • Bagikan