(VIDEO) “Pak Mor-HJP baik, tapi kita kecewa dengan tim suksesnya”

  • Bagikan
Cawali Manado Nomor 4 Harley AB Mangindaan saat berkunjung ke sekretariat tim pemenangan Mor-HJP, dan menyaksikan langsung penggantian baliho.
Cawali Manado Nomor 4 Harley AB Mangindaan saat berkunjung ke sekretariat tim pemenangan Mor-HJP, dan menyaksikan langsung penggantian baliho.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Viralnya penggantian dan menurunan baliho tim pemenangan Mor Bastiaan dan Hanny J Pajouw (Mor-HJP) menjadi baliho Prof Dr Julyeta PA Runtuwene dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) dianggap settingan.

Kini muncul video terbaru dari Petrus Muldjoko alias Mas Joko, pemilik bangunan posko di Manibang Kecamatan Malalayang, sebagai klarifikasi dan penegasan keputusan bergabung dengan paslon Nomor 4 berjargon PAHAM.

Dalam video, ia menilai bahwa paslon Mor-HJP baik, tetapi yang membuat dia kecewa adalah tim suksesnya paslon Nomor 3 tersebut, kendati tidak disebut secara detail kekecewaan yang dimaksud.

“Sebenarnya Pak Mor dan Pak HJP baik. Kenapa saya pindah dukungan ke paslon Nomor 4 (JPAR-Ai), sebab kita sangat kecewa dengan tim suksesnya paslon Nomor 3 (Mor-HJP).

Berikut videonya:

Mas Joko secara gamblang memaparkan bahwa sikapnya mengalihkan dukungan dan mengganti nama posko Mor-HJP menjadi PAHAM adalah murni dari hati nuraninya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, ini memang benar-benar keluar dari isi hati saya sendiri, dan bukan settingan dan bukan hoax,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (30/09/2020) lalu beredar video beralihnya dukungan paslon MOR-HJP ke paslon PAHAM. Peristiwa itu terjadi seusai JPAR-AiM menggelar kampanye virtual yang menjangkau semua wilayah Kota Manado.(DONWU)

Baca Juga:  Hujan tak hentikan langkah JPAR mengedukasi mama-mama di Kecamatan Sario soal Covid-19
  • Bagikan