Sekda David Lalandos : Kumtua dan Perangkat Desa jangan main-main!

  • Bagikan

BELANG, BERITASULUT.co.id – Sebagai unsur pemerintahan di desa, ada banyak hal yang harus dihadapi. Oleh sebab itu, aparatur desa wajib mengetahui tugas dan fungsi serta bekerja sesuai aturan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), David Lalandos, kepada puluhan aparat desa di Kecamatan Belang dalam rangka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Selasa (27/10/2020).

Selain itu, Lalandos juga menegaskan agar semua hukum tua dan perangkat desa harus bekerja sesuai aturan. “Saya ingatkan kepada hukum tua dan perangkat desa dalam pengelolahan dana desa jangan main-main supaya tidak dapat masalah dikemudian hari,” tegas Lalandos.

Lalandos berharap materi-materi yang dipaparkan bisa diterjemahkan saat bertugas dilapangan dan lebih paham dalam setiap melaksanakan kerja-kerja pemerintahan.

Selain Sekda David Lalandos turut pula hadir sekaligus memberikan pembekalan diantaranya Asisten I Jani Rolos, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Arnold Mokosolang serta Camat Belang Munira Bin Ali. (HENGLY)

Baca Juga:  Bila melanggar, Jocke Legi bakal berhentikan 139 orang CPNS
  • Bagikan