Bukan sebagai Walikota, Pnt Vicky Lumentut khadim ibadah awal bulan Pemkot Manado

  • Bagikan
Ketua Komisi Pelayanan PKB GMIM Pnt GS Vicky Lumentut memimpin ibadah awal Bulan April 2021 Pemkot Manado, Kamis (01/02/2021) pagi.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Suasana berbeda nampak dalam ibadah awal bulan Pemerintah Kota Manado, Kamis (01/04/2021) pagi.

Bagaimana tidak, ibadah yang rutin digelar di Kantor Walikota Manado ini, kali ini dipimpin Pnt Dr GS Vicky Lumentut (GSVL). Bukan kapasitas sebagai Walikota Manado, tetapi sebagai pelayan Tuhan selaku Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM.

Ibadah yang digelar di Aula Serbaguna Kantor Walikota yang juge bersamaan dengan doa awal bulan di Kota Manado, dihadiri para pejabat Pemkot Manado hingga pegawai yang bekerja di lingkungan Kantor Walikota.

Pada ibadah ini, pembacaan Alkitab diambil dari Injil Lukas 23:26-32, yang bertajuk, ‘Yesus dibawa untuk disalibkan’.

Dalam perenungannya yang berkaitan dengan peringatan Jumat Agung dan Paskah, Pnt GSVL kembali mengajak seluruh jajaran Pemkot Manado menghayati pengorbanan Yesus Kristus, yang telah menebus dosa seluruh manusia.

Puji-pujian mengiringi ibadah yang dibawakan pejabat Pemkot Manado dalam ibadah awal Bulan April 2021 Pemkot Manado, Kamis (01/02/2021) pagi.
Baca Juga:  Tanggapi polemik perpanjangan penutupan tempat hiburan, GSVL: Sudah dipertimbangkan
  • Bagikan