Bukan sebagai Walikota, Pnt Vicky Lumentut khadim ibadah awal bulan Pemkot Manado

  • Bagikan
Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, Pnt GS Vicky Lumentut memimpin ibadah awal Bulan April 2021 Pemkot Manado, Kamis (01/02/2021) pagi.

Ia kemudian melanjutkan, Yesus yang suci dan tak bercelah, rela menderita dan disalibkan untuk menebus dosa seluruh manusia. Dan untuk membalasnya manusia harus bertobat dari prilaku duniawi, iri hati, amarah, egois, berkhianat, tidak mengasihi sesama, dan nafsu mengejar harta dan kekuasaan duniawi sehingga menghalalkan segala cara.

Pnt GSVL pun mengingatkan jajaran Pemkot Manado, bahwa hidup ini semata karena anugerah dan berkat Tuhan. Hidup dan sehat kita ini bukan karena kuat dan hebatnya kita, melainkan karena kasih Allah.

“Jika Yesus tidak menebus dosa saya dan saudara tempat kita pasti di neraka. Karena itu selagi kita diberikan kesempatan oleh Bapa di Surga untuk mengubah dan bertobat lakukanlah itu. Selagi masih diberi kesempatan perbaiki diri agar kelak kita menerima ganjaran hidup di Surga kekal,” tutur GSVL.

Sebagaimana janji Tuhan Yesus dalam Kitab Roma 6:22-23, ‘Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal. Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.’

“Tuhan Yesus kiranya memberkati torang samua, tetap bekerja dengan mengandalkan Tuhan, dan setia dalam kebaikan serta kebenaran hingga kelak kita mendapat tempat di Firdaus. Tuhan memberkati torang samua. Amin,” pesan Pnt GSVL.

Baca Juga:  Genjot kebersihan kota, GSVL-Mor periksa kelayakan ratusan motor sampah
  • Bagikan