Piala Menpora 2021 sisakan 8 klub, ini jadwal pertandingan Perempat Final sampai Final

  • Bagikan

JAKARTA, BERITA SULUT – Babak penyisihan grup Piala Menpora Tahun 2021 sudah selesai. Lengkap sudah 8 kontestan yang akan bertarung di babak-babak selanjutnya.

Dari Grup A, raksasa klub Indonesia Arema FC dan Persikabo 1973 gagal menembus 8 besar. Keduanya kalah bersaing dengan PSIS Semarang dan Barito Putera.

PSIS Semarang keluar sebagai pemuncak klasemen dengan torehan tujuh poin, hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara Barito Putera yang secara mengejutkan menjadi runner up dengan catatan sekali menang dan dua kali imbang.

Dari Grup B, Persija Jakarta yang menelan kekalahan pada laga pertama berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen. Mereka ditemani PSM Makassar dengan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.

Grup C akhirnya meloloskan PSS Sleman mengamankan status juara Grup C, ditemani Persebaya Surabaya di posisi kedua. Adapun Grup D ada Bali United dan Persib Bandung.

Perempat final Piala Menpora 2021 akan bergulir pada 9-12 April 2021. Selanjutnya Semi Final dan Final dilakukan dua kali.

Baca Juga:  Ini hasil drawing Piala Menpora 2021
  • Bagikan