Pengurus Solid AutoMoto Club Chapter Mitra terbentuk di Gunung Soputan

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Mengambil tempat di wisata Gunung Soputan, Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan musyawarah daerah luar biasa, Sabtu (29/5/2021).

Agenda Musdalub ini dalam rangka pembentukan pengurus, sekaligus dengan pelantikan Ketua Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara.

Salah satu tim kerja kegiatan, Rinto Bahihi mengatakan, sebelum Musdalub, kegiatan diawali bakti sosial. “Jadi kita melaksanakan bersih-bersih di area kaki Gunung Soputan,” terang Bahihi.

Sementara itu, ketua terpilih Solid AutoMoto Club Chapter Mitra, Sisko Pananginan, mengucapkan apresiasi sekaligus terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya ucapakan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan saya memimpin chapter Mitra,” ucap Sisko.

Ia pun menjelaskan, menjalankan organisasi tentu membutuhkan mental yang kuat juga kesabaran. Agar kemudian bisa terlibat juga dalam membangun Kabupaten Minahasa Tenggara, khususnya Sulawesi Utara umumnya.

“Saya juga terkesan dengan pengurus Solid Sulawesi Utara. Kedepan mudah-mudahan kita tetap menjaga rasa kebersamaan. Baku-baku bae, baku-baku sayang. Tapi juga harus disiplin dan komitmen membangun organisasi sebagai tujuan kita,” tukasnya.

Hadir pada kesempatqn tersebut pengurus Solid AutoMoto Club Sulawesi Utara, Manado, Minahasa, Minsel, Kota Kotamobagu, dan semua anggota Solid AutoMoto Club Chapter Minahasa Tenggara. (HENGLY)

Baca Juga:  Terkait jalan Silian-Tombatu, Bupati James Sumendap pertaruhkan jabatannya
  • Bagikan