Polres Mitra gelar donor darah sambut HUT ke-75 Bhayangkara

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar donor darah, Rabu (30/6/2021) di Aula Polres Mitra.

Kapolres AKBP Rudi Hartono mengatakan, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus untuk menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun, dan dengan melibatkan PJU dan anggota Polres, Polsek jajaran serta Bhayangkari.

“Melalui donor darah ini diharapkan saudara-saudara kita yang membutuhkan dapat terbantu. Sebab beberapa tetes darah yang kita sumbangkan tentu menjadi sangat berarti bagi orang lain,” tukas Hartono.

Hartono menambahkan, sebagai tema hari Bhayangkara ke-75 tahun ini, yakni transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Jajaran Polres Mitra sebagaimana tema hari Bhayangkara berkomitmen melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Mitra, termasuk didalamnya program vaksinasi bagi masyarakat,” tegas Hartono. (HPM/HENGLY)

Baca Juga:  Berkas lengkap, Polri serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK ke Kejari Nganjuk
  • Bagikan