Manado terus diterangi, Dinas Perkim tambah pasang ratusan lampu jalan

  • Bagikan
Pemasangan lampu jalan di salah satu titik di Kota Manado oleh Dinas Perkim Manado.

Manado, BERITA SULUT – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Manado terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wajah Kota Manado terus diubah dengan pemasangan lampu jalan di beberapa titik, sebagaimana komitmen Wali Kota Amdrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS).

Untuk bulan Juli ini, ada beberapa lampu yang dipasang, yang tersebar di perumahan GPI 45 titik, Mapanget 10 titik, Kantor DPRD 5 titik, Kantor TP-PKK 5 titik, Jalan Sudirman 10 titik, Jalan Soetomo 11 titik, Jalan Sam Ratulangi Winangun 6 titik, Jambore 4 titik, dan sementara di Malalayang baru 10 titik.

Pemasangan lampu jalan ini dikawal langsung Kepala Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Dinas Perkim Manado, Alvian Kojansow.

“Ini tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat pengguna jalan terlebih keamanan di malam hari,” ujar Alvian mewakili Kadis Perkim Deasy Lumowa, kepada BERITA SULUT, Sabtu (31/07/2021) sore.

Ia menjelaskan, penerangan jalan umum tersebut merupakan salah satu program AARS untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi kedepanya.

“Mudah-mudahan semua lampu yang dipasang tidak ada masalah. Kedepan masih akan ada beberapa titik lampu yang akan dipasang,” ujarnya.

 

 

Baca Juga:  Pontowuisang Kakauhe: Tingkatkan prestasi olahraga tak cukup dengan fasilitas, tapi juga penghargaan
  • Bagikan