60 persen masyarakat Desa Silian Kota sudah di vaksin

  • Bagikan
Sekdes Yenni Tumigolung (kaos putih) saat mendampingi masyarakat Silian Kota di vaksin

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Dari 501 wajib vaksin, sejauh ini sudah 60 persen atau sebanyak 302 warga Desa Silian Kota, Kecamatan Silian Raya, Minahasa Tenggara (Mitra), baik usia 12-17 tahun maupun 18 tahun keatas telah divaksin.

Hukum Tua Desa Silian Kota, Ben Watania berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Minahasa Tenggara secara umum.

“Pemerintah desa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga Desa Silian Kota bertekad memutus mata rantai covid-19. Kami pun akan terus bersinergi dan mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi ini,” tegas Watania.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mitra secara khusus Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi, yang terus melakukan berbagai upaya untuk percepatan penanganan covid-19 bahkan pelaksanaan program vaksinasi.

“Terima kasih juga kepada seluruh tim kesehatan dari Puskesmas Silian Raya karena sudah melayani masyarakat kami dengan baik dalam pelaksanaan vaksinasi,” tutup Watania sembari mengajak masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melakukan 5M. (HENGLY)

Baca Juga:  Ridel Lumintang surati Mabes Polri, Kompolnas, Ombudsman RI dan Kapolda Sulut
  • Bagikan