Tinjau vaksinasi pelajar SMPN 1 Amurang, FDW-PYR optimis penyebaran Covid-19 terus berkurang

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar di SMP Negeri 1 Amurang dipantau langsung Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, Selasa (28/09/2021) siang.(foto: toar/bsc)

Amurang, BERITA SULUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) terus mendorong percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.

Pada Selasa (24/09/2021) dilaksanakan kembali vaksinasi, dan kali ini kepada pelajar di SMP Negeri 1 Amurang bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minsel Franky D Wongkar yang didampingi Wakil Bupati Petra Y Rembang (FDW-PYR) meninjau langsung proses yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Minsel saat ini mengalami penurunan, namun kita tetap wasapada dan terus menginventarisir berbagai kelompok masyarakat untuk terus kita dorong menerima vaksin,” kata Bupati FDW.

Bupati mengungkapkan gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang didukung oleh seluruh elemen yang ada sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita terus berproses, sesuai arahan dari pemerintah pusat vaksinasi juga akan menyasar seluruh kelompok masyarakat dan kita terus upayakan dalam hal ketersediaan vaksinnya,” ujarnya.

“Kita harapkan semuanya berjalan lancar agar penyebaran Covid-19 dapat segera berkurang,” tandas Bupati FDW optimis.

Baca Juga:  Hadapi Covid-19, Jokowi beri peluang JPAR lebih masif edukasi masyarakat
  • Bagikan