Stok logistik dipastikan aman untuk korban bencana alam di lima kecamatan

  • Bagikan
Kepala BPBD Minahasa Tenggara, Aneke Sumendap

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memastikan stok logistik untuk bantuan korban bencana alam relatif aman dan mencukupi.

Kepala BPBD Mitra, Aneke Sumendap mengatakan, persediaan logistik yang ada di gudang BPBD berupa beras, ratusan dus mi instan, air kemasan, makanan siap saji dan aneka makanan, termasuk minuman kemasan susu.

“Kami menjamin persediaan logistik untuk warga terdampak bencana, aman dan mencukupi,” kata Sumendap, Selasa (28/9/2021).

Sumendap juga memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran, tanpa terkecuali. Terangnya lagi, hingga saat ini, pihaknya dan para relawan secara bertahap terus melakukan pendistribusian bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor.

Ia menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat demi memenuhi kebutuhan konsumsi warga yang terdampak bencana alam di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. (HENGLY)

Baca Juga:  Jumlah pemilih bertambah, wajib pilih di Mitra capai 84.727
  • Bagikan