Andrei Angouw ingatkan para santri di Manado teladani sosok Gus Dur

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw foto bersama para santri usai upacara peringatan Hari Santri Nasional 2021 Kota Manado, di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (22/10/2021) pagi.

Manado, BERITA SULUT – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri sekaligus menjadi pembina upacara peringatan Hari Santri Nasional 2021 Kota Manado, yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (22/10/2021) pagi.

Di momentum Hari Santri Nasional ini, para santri diharapkan memberikan kontribusi bagi santri dan masyarakat kearah yang lebih baik khususnya bagi santri dan masyarakat di Kota Manado.

Kegiatan peringatan Hari Santri Nasional di Manado ini dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Manado dengan Tema Nasional “Bertumbuh, Berdaya, Berkarya”.

Andrei Angouw mengingatkan para santri ikut berperan dalam kehidupan bangsa ini, sebagaimana teladan dan contoh yang telah ditunjukkan Presiden RI ke-4 Abdurachman Wahid alias Gus Dur.

“Gus Dur yang juga merupakan seorang satri dan seorang Kiay mampu memimpin dan menjaga bangsa ini. Saya berharap para santri di Manado meneladaninya,” ujarnya.

Baca Juga:  Riedel dan Blessy siap mengikuti ajang Nyong-Noni Sulut, ini harapan Andrei Angouw
  • Bagikan